4 Makanan Alami Untuk Meningkatkan Kesehatan Otak

Ingin menjaga otak sehat tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Ada situs, suplemen jelas, permainan asah otak, dan bahkan obat resep yang mengklaim mereka dapat membantu memori dan kognitif kemampuan-tapi bagaimana solusi makanan alami?
Makan makanan sehat secara umum sambil menghindari junk food baik untuk meningkatkan setiap aspek kesehatan,. Meskipun memang ada beberapa makanan tertentu yang dapat membantu lebih dari yang lain.
Selain berolahraga secara teratur (sangat penting), mulai makan ini 4 makanan untuk menjaga kesehatan otak Anda.

1. Hot Chocolate

Sangat? Cokelat panas untuk kesehatan otak? Ya, peneliti dengan Harvard Medical School menemukan tahun lalu bahwa beberapa cangkir cokelat panas setiap hari bisa membantu memori dan melawan penurunan kognitif pada orang tua.
Seperti yang saya dilaporkan di sini, para peneliti melihat efek cokelat pada orang tua selama 30 hari. Mereka yang mulai belajar dengan gangguan neurovaskular kopling dan kerusakan materi putih sebagian besar melihat perbaikan yang signifikan. Perbaikan pada tes memori juga ditandai.

2. Pohon Ginkgo Biloba

Ginkgo biloba telah lama dikenal sebagai makanan-solusi untuk kesehatan otak. Anda dapat menemukannya di hampir semua toko obat, dijual sebagai suplemen. Salah satu pohon tertua di dunia dan berasal di Cina, ginkgo biloba dapat ditemukan di hampir setiap toko obat yang dijual sebagai suplemen.
Mengandung flavonoid dan terpenoid, antioksidan dalam ginkgo biloba tindakan untuk melindungi otak dari kerusakan radikal bebas. Bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengakui hal itu dapat membantu orang yang menderita insufisiensi serebrovaskular, suatu kondisi yang dapat terwujud dalam sakit kepala, konsentrasi yang buruk, dan masalah memori.

3. Minyak Kelapa

Hanya dalam porsi harian tunggal, minyak kelapa dapat mulai memperbaiki jalur saraf, meningkatkan memori dan fungsi otak, menurut laporan dari Christina Sarich. Sarich mengatakan itu adalah trigliserida rantai menengah yang dapat dikreditkan dengan manfaat kesehatan. Asam lemak ini tidak hanya baik untuk otak Anda, tetapi seluruh tubuh Anda, bahkan bekerja untuk mengurangi lemak perut.

4. Spirulina

Ganggang yang telah ada sejak setidaknya 9 th abad, ketika digunakan dalam Kanem Empire Chad di Afrika, spirulina telah terbukti menghancurkan kanker, membersihkan tubuh dari logam berat, dan  meningkatkan kinerja akademik.
Sebuah studi baru-baru ini ditemukan di Senegal anak yang diet yang dilengkapi dengan spirulina memiliki perkembangan yang signifikan dalam kinerja akademik mereka. Studi-studi lain telah menemukan hal yang memiliki manfaat saraf, mungkin mengurangi risiko kerusakan dan degeneratif penyakit seperti Alzheimer dan Parkinson.




( sumber : naturalsociety.com )

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Makanan Alami Untuk Meningkatkan Kesehatan Otak"

Post a Comment